
Hari ini, 15 Februari 2024. Pimpinan Pengadilan Agama Jakarta Utara mengadakan coffe morning diruang rapat pimpinan untuk membahas pengawasan pelaksanaan layanan di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi seluruh pengunjung dan memastikan efisiensi dalam proses hukum yang berlangsung di pengadilan ini.
Dalam pertemuan ini, hadir sejumlah pemangku kepentingan penting seperti petugas PTSP, resepsionis, dan petugas antrian sidang untuk berdiskusi dan memberikan masukan terkait peningkatan layanan yang dapat dilakukan. Pimpinan Pengadilan Agama Jakarta Utara, menyampaikan harapannya agar layanan yang diberikan bisa semakin berkualitas dan memberikan kepuasan kepada para pengguna jasa hukum.



Salah satu pembahasan utama dalam coffe morning ini adalah evaluasi terhadap sistem pelayanan di PTSP Pengadilan Agama Jakarta Utara. Dalam beberapa bulan terakhir, upaya untuk mempercepat proses layanan telah diimplementasikan secara intensif, namun masih terdapat beberapa ruang untuk peningkatan yang lebih baik. Proses pengawasan dan evaluasi layanan oleh petugas PTSP akan menjadi fokus utama untuk memastikan bahwa proses hukum berjalan dengan lancar dan efektif.
Selain itu, pentingnya layanan dari resepsionis dan petugas antrian sidang juga menjadi sorotan dalam pertemuan ini. Mereka adalah garda terdepan dalam memberikan informasi dan bantuan kepada para pihak yang datang ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Oleh karena itu, pemantauan dan evaluasi kinerja mereka sangat penting guna memastikan bahwa layanan yang diberikan sesuai dengan standar yang ditentukan.



Dalam rangka monev layanan, juga diadakan diskusi terkait potensi pelanggaran kode etik, seperti penerimaan gratifikasi. Pimpinan Pengadilan Agama Jakarta Utara berkomitmen untuk menjaga integritas pemangku kepentingan di pengadilan ini dan menerapkan standar etika yang tinggi.
Melalui coffe morning ini, diharapkan tercipta sinergi dan komunikasi yang lebih baik di antara pemangku kepentingan untuk meningkatkan layanan yang berkualitas di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Semoga hasil diskusi dan evaluasi ini dapat diimplementasikan secara efektif untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh masyarakat yang berhubungan dengan Pengadilan Agama Jakarta Utara.
“Pengadilan Agama Jakarta Utara | S.M.A.R.T. | Sigap | Mandiri | Akuntabel | Responsibel | Transparan”
PA.JUku Maju
PA.JUku Hebat
PA.JUku Smart
WBK Sukses
WBBM InsyaAllah…!!!