• Skip to primary navigation
  • Skip to main content
  • Skip to footer
Pengadilan Agama Jakarta Utara

Pengadilan Agama Jakarta Utara

Media Informasi dan Publikasi Pengadilan Agama Jakarta Utara

  • Beranda
  • Tentang Pengadilan
    • Pengantar Ketua Pengadilan
    • Visi dan Misi
    • Sejarah
      • Pembentukan Pengadilan Agama
    • Struktur Organisasi
    • Alamat Pengadilan
    • Profil Pegawai
      • Ketua
      • Wakil Ketua
      • Hakim
      • Kepaniteraan
      • Kesekretariatan
      • Fungsional dan Pelaksana
      • Honorer
    • Tugas Pokok dan Fungsi
    • Wilayah Yurisdiksi
    • Peta Lokasi
    • Uraian Tugas (Job Description)
    • Daftar SOP
      • SOP Kepaniteraan
      • SOP Kesekretariatan
    • Agenda Kegiatan Satker
    • LHKPN
    • Daftar Mantan Pimpinan
    • Gedung Kantor
    • Unit Pelaksana Kesekretariatan
    • Ucapan Selamat & Duka Cita
      • Ucapan Selamat & Duka
      • Ucapan Duka Cita
  • Kepaniteraan
    • Informasi Perkara
      • Agenda/Jadwal Persidangan
      • Publikasi Putusan
      • Laporan Biaya Perkara Tahun 2023
      • Statistik Perkara Bulanan
      • Statistik Jumlah Perkara
      • Daftar Panggilan Ghoib
      • Delegasi
      • Laporan Pengembalian Sisa Panjar
      • Perkara Ekonomi Syariah
    • Hak-hak Pencari Keadilan
    • Rincian Biaya Proses Berperkara (Panjar Biaya Perkara)
      • Rincian Biaya Proses Berperkara
      • Radius Biaya Panggilan
    • Persidangan
      • Tata Tertib Persidangan
      • Prosedur Persidangan
    • Penyelesaian Perkara
      • Tingkat Pertama
      • Tingkat Banding
      • Peninjauan Kembali
      • Tingkat Kasasi
    • Pengambilan Akta Cerai
    • Perkara Prodeo
      • Berperkara Tanpa Biaya (PRODEO)
    • Mediasi
    • Prosedur Berperkara
      • Tingkat Pertama
        • Cerai Talak
        • Gugatan Lainnya
        • Cerai Gugat
      • Prosedur Verzet
      • Tingkat Banding
      • Peninjauan Kembali
      • Tingkat Kasasi
      • e-Court (Berperkara Secara Elektronik)
      • Gugatan Sederhana Ekonomi Syariah
    • Pengembalian Sisa Panjar
    • Pos Bantuan Hukum
    • Persyaratan Pendaftaran Perkara
    • Hak Hak Pokok Dalam Proses Persidangan
    • Daftar Nama Mediator
    • Hak Hak Kepaniteraan
    • Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan
    • Daftar Panggilan Ghoib
  • Layanan Publik
    • Survey Pelayanan Publik
    • Standart Pelayanan
    • Jadwal Pelayanan Informasi & Pengaduan
    • Petugas Informasi & Pengaduan
    • SOP Pelayanan Publik
    • Layanan Informasi
      • Hak Pemohon Informasi
      • Prosedur Permohonan Informasi
      • Formulir Permintaan Informasi
      • Tata Cara Keberatan
      • Formulir Pengajuan Keberatan
      • Laporan Pelayanan Informasi
      • Biaya Memperoleh Informasi
    • Hak Pelapor dan Terlapor
    • Pedoman Pengaduan
    • Mekanisme Pengaduan
    • Formulir Pengaduan
    • Penyampaian Pengaduan
    • Tindak Lanjut Pengaduan
    • Alur dan Tahapan Penanganan
    • Informasi Pengawasan & Pendisiplinan
      • Laporan Rekapitulasi Pengaduan
      • Penanganan Pelanggaran
      • Hasil Penanganan Laporan
    • Fasilitas Publik
    • Prosedur Evakuasi
    • Informasi Lengkap Penerimaan Pegawai
  • Kesekretariatan
    • LHKPN
    • LHKASN
      • LHKASN
    • SAKIP
      • Cetak Biru Pembaruan Peradilan 2010-2035
      • IKU
      • Renstra
        • renstra 2020-2024 (Revisi Ke-2)
        • Renstra 2020-2024 (Reviu Ke-4)
      • Rencana Kinerja Tahunan
      • Perjanjian Kinerja
      • Perjanjian Kinerja Individu
      • Rencana Aksi
      • LKjIP
        • LKJIP 2022
        • LKJIP 2023
        • LKJIP 2024
      • Laporan Hasil Evaluasi SAKIP
    • Umum & Keuangan
      • DIPA
      • Rencana Penggunaan Anggaran
      • POK
        • POK 400622
        • POK 400623
      • Laporan Realisasi Anggaran (LRA)
        • LRA 400622
        • LRA 400623
      • Laporan Keuangan (CALK)
      • Neraca Keuangan
      • Neraca SIMAK BMN
      • Surat Dinas
        • Surat Masuk
        • Surat Keluar
      • Data Aset Negara (BMN)
      • ASSET DAN INVENTARIS
    • Program Kerja
    • Laporan Tahunan (Laptah)
    • Informasi Pengadaan Barang & Jasa
    • Statistik
      • Statistik Pegawai PA Jakarta Utara
      • Statistik Pengaduan
      • Statistik Hukuman Disiplin
      • Statistik Perkara
    • Kegiatan Hukum / Hasil Penelitian
    • Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
    • Laporan PNBP
    • Arsip Berita
    • Arsip Pengumuman
    • Arsip File Multimedia
    • Arsip Hasil Penelitian
    • Perjanjian Dengan Pihak Ketiga
  • Peraturan & Kebijakan
    • JDIH (Regulasi/ Aturan)
    • Peraturan Mahkamah Agung
    • Pedoman Organisasi dan Administrasi
    • Pedoman Evaluasi Kinerja pada SIPP
    • Pedoman Pengawasan
    • Laporan Pengawasan
      • Laporan Pengawasan Bidang
      • Laporan Tindak Lanjut Pengawasan HATIWASDA
    • Tim Pengawasan
    • Waskat
    • Tingkat dan Jenis Hukuman
    • Laporan Penyelesaian Pengaduan
    • Data Hukuman Disiplin
    • Standar/Maklumat
    • Putusan MKH
    • Yurisprudensi
    • Surat Keputusan Ketua
    • Pertimbangan & Nasehat Hukum MA
    • Sistem Pengawasan Mahkamah Agung RI (SIWAS MARI)
    • Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim
    • Kode Etik Panitera dan Jurusita
    • Kode Etik Pegawai MA-RI
    • Langkah Pemeriksaan Pelanggaran
    • Daftar Nama Pejabat Pengawas
  • Reformasi Birokrasi
    • Grand Design RB
    • Road Map RB
    • 8 Area Perubahan
    • Materi RB
    • Zona Integritas
  • PPID

Zona Integritas PAJU

Anda di sini: Beranda / Hubungi Kami / dokumen zi / Zona Integritas PAJU

25 April 2019 by iWsupport

ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA JAKARTA UTARA

 

PENILAIAN

BUKTI DATA DUKUNG

AREA I MANAJEMEN PERUBAHAN    
1. Tim Kerja    
  a. Apakah unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas? 1. undangan rapat
    2. dokumen laporan pelaksanaan pembentukan tim kerja WBK/WBBM
    3. riwayat hidup anggota tim
  b. Apakah penentuan anggota Tim selain pimpinan dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas?   1. berita acara dan laporan pelaksanaan seleksi                                                           
    2. riwayat hidup anggota tim
    3. notula rapat
    4. SK Tim Kerja WBK/WBBM
2. Dokumen Rencana Pembangunan Zona Integritas                                                                                  
  a. Apakah ada dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM?         1. undangan, absensi, foto
    2. dokumen rencana kerja
    3. dokumen laporan kegiatan penyusunan rencana aksi ZI
  b. Apakah dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM? 1. dokumen rencana aksi yang berisi target prioritas
    2. dokumen laporan peleksanaan kegiatan penyusunan target prioritas ZI
    3. Keputusan tentang rencana Pembangunan ZI dan target prioritas
   c. Apakah terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM ?  1. capture website/media sosial, kliping, foto serta majalah
    2. dokumen laporan sosialisasi
3. Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM    
  a. Apakah seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana ? 1. dokumen laporan pelaksanaan rencana aksi oleh Tim Kerja WBK/WBBM
      2. dokumentasi (foto kegiatan)
  b. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas 1. undangan, notula, daftar hadir, foto rapat
    2. dokumen laporan berkala hasil monitoring dan evaluasi secara bulanan
  c. Apakah hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti? dokumen hasil monitoring dan evaluasi serta rekomendasi yang telah ditindaklanjuti
4. Perubahan pola pikir dan budaya kerja    
  a. Apakah pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM ? 1. dokumentasi kegiatan kerjasama, kegiatan sinergitas, pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat
      2. press release yang dilakukan oleh pimpinan satker/pejabat struktural
      3. absensi pimpinan satker dan pejabat struktural
      4. foto-foto/dokumentasi pimpinan satker/pejabat struktural sebagai pembina upacara
  b. Apakah sudah ditetapkan agen perubahan? 1. undangan rapat
      2. dokumen laporan pelaksanaan penetapan agen perubahan
      3. riwayat hidup dan rekam jejak agen perubahan
  c. Apakah telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi? 1. dokumen laporan pelaksanaan kegiatan penerapan budaya kerja berikut dokumentasinya
      2. rekap absensi pegawai
      3. dokumentasi program reward dan punishment
  d. Apakah anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM?  1. dokumen pakta integritas
    2. dokumen Laporan hasil kegiatan pembangunan ZI yang melibatkan keterwakilan masing-masing bagian
      3. dokumentasi kegiatan ZI
AREA II PENATAAN TATALAKSANA    
1. Prosedur operasional tetap (SOP) kegiatan utama    
  a. Apakah SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi 1. dokumen SOP satker
    2. dokumen SOP Inovasi yang ditandatangani Pimpinan Satker
  b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan 1. capture pemasangan/informasi tentang alur atau prosedur pelayanan
      2. foto kegiatan layanan
  c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi dokumen hasil evaluasi serta tindaklanjut
2. E-Office    
  a. Apakah sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi? capture kinerja satker melalui aplikasi SIPP, MIS dan aplikasi SIKEP 
  b. Apakah operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi? capture manajemen SDM melalui aplikais SIPP dan SIKEP
  c. Apakah pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi? capture website, aplikasi layanan serta media sosial
  d. Apakah telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik? 1. undangan, notula, daftar hadir, foto rapat
    2. dokumen monitoring dan evaluasi
3. Keterbukaan Informasi Publik    
  a. Kebijakan tentang  keterbukaan informasi publik telah diterapkan 1. capture anggaran DIPA, biaya perkara, penangganan pengaduan dan permintaan informasi melalui website
      2. capture spanduk/banner, website dan media sosial
  b. Melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik  1. undangan rapat, notula, daftar hadir
    2. dokumen laporan hasil monitoring dan evaluasi
AREA III PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM    
1. Perencanaan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan organisasi    
  a. Apakah kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan?   1. undangan, notula, daftar hadir, foto
    2. dokumen kebutuhan pegawai berdasarkan pemetaan jabatan dan analisis beban kerja
    3. surat usulan kebutuhan pegawai
  b. Apakah penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan? 1. dokumen persetujuan Menteri PAN dan RB dan BKN
    2. dokumen SK Penempatan Pegawai Tidak Tetap (honorer)
    3. SK kolektif
    4. surat perintah melaksanakan tugas dari kepala satker
  c. Apakah telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja? dokumen monitoring dan evaluasi kinerja pegawai baru terhadap kinerja unit
2. Pola Mutasi Internal    
  a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, apakah telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan? 1. undangan, notula, daftar hadir, foto rapat mutasi internal/rapat pimpinan/Baperjakat
      2. SK mutasi/rotasi internal
      3. Daftar Riwayat Pekerjaan (DRP)/Daftar Riwayat Hidup (DRH)
  b. Apakah dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan?  1. undangan, notula, daftar hadir, foto rapat mutasi internal
    2. SK mutasi internal
    3. Daftar Riwayat Hidup (DRH)
  c. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja? dokumen monitoring dan evaluasi
3. Pengembangan pegawai berbasis kompetensi    
  a. Apakah Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi ? 1. undangan, notula, daftar hadir, foto
    2. dokumen analisa kebutuhan diklat/bimtek/ pengembangan pegawai (training need analysis)
  b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, apakah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai? 1. undangan, notula, daftar hadir, foto
    2. dokumen rencana pengembangan kompetensi pegawai berdasarkan SKP
  c. Persentase kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan capture fiture kompetensi pada aplikasi SIKEP 
  d. Pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya. surat kepada pegawai perihal kesempatan mengikuti diklat/pengembangan kompetensi lainnya
  e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, apakah unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (dapat melalui pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, atau melalui coaching, atau mentoring, dll)? 1. surat usulan pegawai yang akan mengikuti diklat/pengembangan kompetensi lainnya
    2. daftar pegawai yang telah mengikuti diklat/pengembangan kompetensi lainnya
  f. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja? dokumen laporan hasil monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam rangka perbaikan kinerja
4. Penetapan kinerja individu    
  a. Terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan kinerja organisasi 1. dokumen SKP yang disetujui dan ditandatangani oleh atasan langsungnya
      2. dokumen kinerja Satker yang disetujui dan ditandatangani oleh atasan
  b. Ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya dokumen SKP berjenjang
  c. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik dokumen pengukuran kinerja individu per bulan/triwulan/semester/tahun
  d. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward (pengembangan karir individu, penghargaan dll). 1. undangan, notula, daftar hadir, foto rapat
    2. Surat Keputusan pemberian reward (penghargaan pegawai teladan) berdasarkan hasil penilaian kinertja individu

 
5. Penegakan aturan disiplin/kode etik/kode perilaku pegawai    
  a. Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan 1. dokumen sosialisasi
      2. dokumen penerapan disiplin (foto dan rekapitulasi daftar hadir)
      3. dokumen penegakan hukuman disiplin atas pelanggaran aturan disiplin/kode etik/kode prilaku
6. Sistem Informasi Kepegawaian    
  a. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala 1. membuat laporan hasil pemutakhiran data pegawai secara bulanan melalui aplikasi SIKEP (capture aplikasi SIKEP)
      2. update data secara mandiri oleh setiap pegawai
AREA IV PENGUATAN AKUNTABILITAS KINERJA    
1. Keterlibatan pimpinan    
  a. Apakah pimpinan terlibat secara langsung pada saat penyusunan Perencanaan  1. undangan, notula, daftar hadir, foto
    2. dokumen perencanaan kegiatan dan anggaran
  b. Apakah pimpinan terlibat secara langsung pada saat penyusunan Penetapan Kinerja  1. undangan, notula, daftar hadir, foto
    2. dokumen Perjanjian Kinerja
  c. Apakah pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala 1. SK Satgas SAKIP
    2. Laporan Kinerja Triwulan
2. Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja    
  a. Apakah dokumen perencanaan sudah ada 1. RKAKL
    2. Renstra
    3. RKT
    4. PKT
    5. LKjIP
  b. Apakah dokumen perencanaan telah berorientasi hasil 1. RKAKL
      2. Renstra
      3. RKT
      4. PKT
      5. LKjIP
  c. Apakah terdapat Indikator Kinerja Utama (IKU) IKU
  d. Apakah indikator kinerja telah SMART 1. IKU
      2. Laporan Hasil Evaluasi KLKjIP oleh Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta
  e. Apakah laporan kinerja telah disusun tepat waktu dokumen pengiriman LKjIP
  f. Apakah pelaporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja Laporan Hasil Evaluasi KLKjIP oleh Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta
  g. Apakah terdapat upaya peningkatan kapasitas SDM yang menangani akuntabilitas kinerja pelatihan penyusunan dokumen SAKIP
 
  h. Pengelolaan akuntabilitas kinerja dilaksanakan oleh SDM yang kompeten SK tim penyusunan SAKIP
AREA V PENGUATAN PENGAWASAN    
1. Pengendalian Gratifikasi    
  a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi capture banner/spanduk/media public campaign lainnya
  b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan 1. SK unit Pengendali Gratifikasi (UPG)
      2. capture kamera pengawas (CCTV) dan tampilannya
      3. foto ruang tamu terbuka
2. Penerapan SPIP    
  a. Telah dibangun lingkungan pengendalian 1. dokumen sosialisasi SPIP
      2. SK Tim SPIP
      3. dokumen laporan pengawasan dan monitoring pada layanan
  b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan 1. dokumen matrik indentifikasi risiko
      2. dokumen analisis risiko
  c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi dokumen laporan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi 
  d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait 1. undangan rapat, notula, daftar hadir, foto rapat
      2. dokumen inspeksi mendadak oleh pimpinan
      3. dokumen (foto dan naskah arahan pembina) pelaksanaan apel pagi/sore
3. Pengaduan Masyarakat    
  a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan   1. SK Petugas Meja Pengaduan telah ditunjuk dan memiliki username beserta password nya (capture dashboard SIWAS admin Satker)
      2. capture petugas/ruang/loket/kotak khusus sebagai pengaduan
      3. capture spanduk/banner/brosur informasi sarana penyampaian pengaduan
      4. capture sarana pengaduan melalui media online (SIWAS dan aplikasi e-LAPOR)
  b. Hasil penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti   1. capture respon pengaduan masyarakat
    2. capture bukti register pengaduan dari cetakan aplikasi SIWAS
    3. nota dinas/disposisi perintah penginputan atas penyampaian pengaduan masyarakat melalui SIWAS oleh petugas meja
  c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat 1. Laporan monitoring dan evaluasi laporan pengaduan setiap bulan
      2. capture dashboard aplikasi SIWAS login sebagai meja pengaduan
  d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti dokumen laporan tindak lanjut (tindakan perbaikan pelayanan) atas Laporan monitoring dan evaluasi laporan pengaduan
4. Whistle-Blowing System    
  a. Apakah Whistle Blowing System sudah di internalisasi? dokumen dan capture internalisasi WBS pada aplikasu SIWAS dengan login sebagai pimpinan Satker atau meja pengaduan 
  b. Whistle Blowing Systemtelah diterapkan capture WBS pada aplikasi SIWAS 
  c. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System capture WBS dari aplikasi SIWAS dengan login sebagai pimpinan Satker atau meja pengaduan
  d. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti capture WBS dari aplikasi SIWAS dengan login sebagai pimpinan Satker atau meja pengaduan 
5. Penanganan Benturan Kepentingan    
  a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama dokumen identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama
  b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi undangan rapat internalisasi/sosialisasi, notula, daftar hadir, foto rapat
  c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan 1. formulir penanganan benturan kepentingan (bila ada)
      2. dokumen surat pernyataan bebas dari benturan kepentingan
  d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan laporan evaluasi atas penanganan benturan kepentingan
  e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti dokumen laporan tindaklanjut atas penanganan benturan kepentingan 
AREA VI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK    
1. Standar Pelayanan  
  a. Terdapat kebijakan standar pelayanan dokumen standar pelayanan
  b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan capture maklumat standar pelayanan ditempat pelayanan 
  c. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan SOP pelaksaaan standar pelayanan SOP pelaksaaan standar pelayanan 
  d. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP dokumen reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP dokumen reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP 
2. Budaya Pelayanan Prima    
  a. Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima dokumen sosialisasi/pelatihan pelayanan prima kepada pegawai dokumen sosialisasi/pelatihan pelayanan prima kepada pegawai 
  b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media capture sarana informasi layanan 
  c. Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar 1. dokumentasi sistem reward dan punishment
    2. dokumen penghargaan pegawai teladan sebagai reward, doumen hukuman disiplin sebagai punishment serta kompensasi kepada penerima layanan apabila tidak sesuai standar
  d. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi capture aplikasi layanan terpadu dan PTSP 
  e. Terdapat inovasi pelayanan capture inovasi pada pelayanan dan e-Court
3. Penilaian kepuasan terhadap pelayanan    
  a. Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dokumen laporan survei dokumen laporan survei 
  b. Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka capture dan foto/dokumentasi 
  c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat dokumen laporan perbaikan pelayanan sebagai tindak lanjut survei kepuasan masyarakat dokumen laporan perbaikan pelayanan sebagai tindak lanjut survei kepuasan masyarakat 

dokumen zi

Mencari Informasi

Footer

Pengadilan Agama Jakarta Utara

Jl. Raya Plumpang Semper No.5, RT.007 RW.002, Kel. Tugu Selatan, Kec. Koja, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta – 14260

Sosial Media Pengadilan Agama Jakarta Utara – Follow Us :

Hubungi Kami

  021 4393 4701
  021 4380 0421

  • pengadilanagama.jakut@gmail.com
  • tabayun.paju@gmail.com (Tabayun)
  • sekretariat.pajakartautara@gmail.com
  • kepegawaianpaju@gmail.com

Tautan Web

  • Mahkamah Agung Republik Indonesia
  • Badan Pengawasan MA-RI
  • Badan Peradilan Agama MA-RI
  • Badan Urusan Administrasi
  • Direktori Putusan MA-RI
  • Kepaniteraan MA-RI
  • Badan Peradilan Umum
  • BADIMILTUN
  • Balitbangdiklatkumdil
  • JDIH Mahkamah Agung

Instansi Terkait

  • Pengadilan Tinggi Agama Jakarta
  • Pengadilan Agama Jakarta Pusat
  • Pengadilan Agama Jakarta Barat
  • Pengadilan Agama Jakarta Timur
  • Pengadilan Agama Jakarta Selatan
  • Pengadilan Agama Jakarta Utara
  • Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara
  • Pemerintah Kab. Administrasi Kep. Seribu

Copyright © 2025 · Pradi Pro · Pengadilan Agama Jakarta Utara