RENCANA KINERJA PENGADILAN AGAMA JAKARTA UTARA TAHUN 2018
NO |
KINERJA UTAMA |
INDIKATOR KINERJA |
TARGET % |
1. |
Meningkatnya penyelesaian perkara |
a. Persentase mediasi yang diselesaikan |
22 |
b. Persentase mediasi yang menjadi Akta Perdamaian/ Dicabutnya Gugatan |
72 |
||
c. Persentase sisa perkara yang diselesaikan: – Perkara Gugatan. – Perkara Permohonan. |
99,7
100 |
||
d. Persentase perkara yang diselesaikan: – Perkara Gugatan – Perkara Permohonan. |
86
97 |
||
e. Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan: – Perkara Gugatan – Perkara Permohonan |
81
100 |
||
f. Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan: – Perkara Gugatan – Perkara Permohonan. |
19
0 |
||
2. |
Peningkatan Akseptabiltas putusan Hakim |
Persentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum: – Banding – Kasasi – Peninjauan Kembali |
99,5
99,5
99,5 |
3. |
Peningkatan efektifitas pengelolaan administrasi penyelesaian perkara |
a. Persentase berkas perkara yang diajukan verzet yang disampaikan secara lengkap tepat waktu |
100 |
b. Persentase berkas perkara yang diajukan banding yang disampaikan secara lengkap dan tepat waktu |
100 |
||
c. Persentase berkas perkara yang diajukan kasasi yang disampaikan secara lengkap |
100 |
d. Persentase berkas perkara yang diajukan PK yang disampaikan secara lengkap |
100 |
||
e. Persentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis |
100 |
||
f. Persentase penyampaian relaas pemberitahuan isi putusan tepat waktu, tempat dan para pihak |
100 |
||
g. Ratio Majelis Hakim terhadap perkara |
17:2000 |
||
h. Persentase responden yang puas terhadap proses peradilan |
92 |
||
i. Prosentase Minutasi Perkara yang diselesaikan secara lengkap dan tepat waktu |
100 |
||
j. Prosentase Pengembalian Sisa Panjar Biaya perkara yang dilaksanakan sesuai aturan |
100 |
||
4. |
Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice) |
a. Persentase perkara prodeo yang diselesaikan |
100 |
b. Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling |
100 |
||
5. |
Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilan. |
Persentase permohonan eksekusi atas putusan perkara tertentu yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti |
100 |
6. |
Meningkatnya kualitas pengawasan |
a. Persentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti |
100 |
b. Persentase temuan hasil pemeriksaan internal/ monitoring yang ditindaklanjuti. |
100 |
||
c. Persentase hasil temuan eksternal yang ditindaklanjuti. |
100 |